Tutorial Cara Main Nintendo 3DS Di Android

22
35

Hello teman-teman! Kali ini saya akan mengajarkan bagaimana cara memainkan game Nintendo 3DS di Android Smartphone kalian~~!! πŸ˜€ Semoga bisa berguna πŸ™‚ Download the Citranya emulator: https://github.com/weihuoya/citra/releases.

source

22 COMMENTS

  1. Bang kok aku citra nya download di playtore terus buka ada gamenya pas di buka game nya malah kembali terus gamenya ga bisa di buka plisss kasih solusi ngomong ngomong pake apa sih apa semua game emulator lancar ga leglagi

  2. Sorry telat 1 taun. Cuma mau tanya apa bisa pake gamepad biasa? Classic gamepad gitu ABXY. Soalnya kan 3ds butuh banget layar ke dua nya tuh?

    Saya rencana main Kid Icarus. Tapi kan itu butuh banget layar ke dua nya. Kalau pake gamepad gimana ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here